CHEK IT OUT..!! »

PowerPoint Bisnis Moral Bangsa Di era PostModernisme

Postmodernisme hakikatnya istilah yang masih kontroverial. Tonggak sejarah Barat yang dimulai dari aktifitas seni itu tidak jelas kapan bermula dan dalam bentuk apa. Postmodernisme merupakan proses perubahan dan reformasi yang panjang yang benih-benihnya telah ada pada zaman modern itu sendiri. Perdebatan tentang asal-usul postmodernisme sampai detik ini belum menghasilkan data yang akurat, hanya sebatas asumsi umum yang sepakat bahwa faham postmodern dimulai setelah berakhirnya modernisme.
Mainstream postmodernisme terus berjalan hingga membawa pengaruh yang signifikan terhadap berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Postmodernisme telah menjelma menjadi gerakan yang bermuatan doktrin-doktrin filsafat dan bahkan ditunggangi oleh kepentingan politik. Ilmu antropologi, kesusastraan, filsafat, dan agama merupakan sasaran bidik utama postmodern (Islamia, 2005). Makna penting postmodernisme adalah memarginalkan (to marginalize), membatasi (delimit), dan mengesampingkan (decentre) kerja-kerja yang telah dilakukan oleh modernis. Sarup (2004) menyatakan kontroversi seputar modernisme dan postmodernisme merupakan salah satu contoh pertarungan wacana penafsiran. Kontroversi ini harus dilihat dalam konteks pertarungan ideologis, sebenarnya kontroversi ini salah satunya memperdebatkan status dan validitas Marxisme.
Lebih lengkapnya, sobat Bisa Klik Presentasi berikut ini, Soalnya Kalo diketik Bisa Panjang Banget.... hehehe



Lahan Bisnis Moral Bangsa
sekian dulu yah Sharing Cak Havy Disini, Semoga Bermanfaat Buat Shobat Semuanya

4 komentar:

~/Sukualamx86 mengatakan...

wah menarik sekali gan.

Anonim mengatakan...

I have to thank you for the efforts you have put in writing this blog.
I'm hoping to view the same high-grade content from you later on as well. In fact, your creative writing abilities has motivated me to get my own, personal site now ;)

my weblog cellulite treatment reviews

Anonim mengatakan...

Please let me know if you're looking for a author for your site. You have some really good articles and I feel I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I'd absolutely love to write some articles for
your blog in exchange for a link back to mine. Please send me an email
if interested. Many thanks!

Feel free to surf to my web page; home cellulite treatment

Anonim mengatakan...

Link exchange is nothing else however it is just placing the other person's weblog link on your page at proper place and other person will also do same in favor of you.

Feel free to visit my web page ... best cellulite treatment

Posting Komentar

Maaf Yach shob,mumpung mampir disini,kalo sempat, bOleh Nggak Aq Mnta KomentArnya??? :)