CHEK IT OUT..!! »

My 20th Birthday

Bismillahirrohmaanirrohim.... 
alhamdulillahirobbil 'alamiin... ya ALLAH, engkau masih memberiku kesempatan untuk menghirup udara pagi ini.
20 tahun sudah aq hirup udara segar tanpa membayar.
ya, tepat di hari inilah ulang tahunku yang ke 20, yang mungkin terlihat seperti biasanya. tapi bagiku ini adalah hari yang sangat spesial bagiku karena banyak kejadian indah yang terjadi di tahun ini.
karena, hari ulang tahunku kali ini bertepatan dengan tanggal 9 muharram, hari yang mana sebagian ummat muslim menjalankan ibadah puasa sunnah tasu'ah.
hari yang tepat bagiku untuk ber muhasabah, dan menjalankan ritual curhat melalui doa kepada yang maha kuasa. karena sebagai manusia, aq mempunyai banyak hutang kepada sang maha pencipta.
dalam doaku, aq tidak pernah menginginkan untuk panjang umur, karena ku tahu bahwa umurku telah tertulis di lauh al-mahfudh. dan aku tak punya hak untuk merubah ketetapan tersebut. 

yang aku inginkan adalah agar aku dapat selalu membahagiakan oRang" di sekitarku...dan memberikan yang terbaik buat mereka...aku bersyukur memiliki banyak sahabat yang bisa dijadikan tempatku mengadu...aku bersyukur mempunyai oRang tua yang masih perduLi kepadaku...dan oRang" yang menyayangi aku....
aq juga bersyukur telah menemukan cinta pertamaku, semoga dialah yang menjadi yang terakhir bagiku. meski q tak tahu kriteria sempurna itu seperti apa, tapi bagiku dia sudah lebih dari sempurna bagiQ, terima kasih ya ALLAH....
yang aku inginkan saat ini adalah agar aku bisa menjadi oRang yang lebih bijaksana dalam menghadapi hidup menjadi oRang yang tegar dan kuat dalam menghadapi semua permasalahan dalam hidup ini...

aku hanya ingin lebih dewasa dalam menjalani apa yang ada di dunia ini...dapat memberikan baik diantara yang terbaik untuk oRang tua..keLuarga..sahabat dan oRang yang aku sayang..walau itu memerlukan pengorbanan yang cukup besar...
 
disini...saat ini..tempatku merenung..di hari uLang tahunku...aku hanya ingin agar aku bisa lebih baik di banding tahun" sebelumnya..karena aku sungguh bersyukur...ULang Tahunku Tahun ini...diRayakan oLeh seLuruh dunia...15 desember 2010 / 09 muharram 1432 H...

Terimakasih Tuhan... 
kau memberikan aku suatu kebahagiaan yang amat sangat dan belum tentu bisa dialami oLeh semua Orang... 
kau memberiku kekuatan untuk melakukan hal yang mungkin tidak semua orang bisa lakukan.
kau memberiku kesabaran untuk menghadapi cobaan.
dan di usiaku yang ke 20 ini kau telah mempertemukanku dengan seseorang yang benar benar memberi warna dalam hidupku. yang mengajarkan kepadaku tentang kesabaran, pengertian, yang menunjukkan kepadaku arti cinta, arti kasih sayang. yang selalu memberiku semangat di saat ku lemah. semoga dialah orang yang kau tetapkan sebagai pendamping sisa hidupku yang tak mungkin ku ketahui akhirnya. semoga perlindunganMU selalu menyertainya. 
bantu aku untuk bisa menjadi lebih baik ya Tuhan.. di usiaku yang sekarang
bantu aku untuk membalas jasa mereka dengan sisa hidupku ini.... amiin


inspired by: my lovely ester 
 U make me rise when i fall

17 komentar:

avin mengatakan...

I like it!!!!!!
terharu aq,,,,,

Cak-Havy mengatakan...

@avin: heem, makasih pyn msh inget hr special nie... n makasih doa2X, smga ALLAH segera membalasnya

Dedi Suparman mengatakan...

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat Blogerku

http://software-corporation.blogspot.com/

Cak-Havy mengatakan...

@Dedi Suparman:aq terharu shob... mungkin dengan blog inilah salah satu cara menunjukkan diriku pada dunia...
dan kita bisa saling mengenal di dunia maya ini

Ferdinaen writer mengatakan...

Selamat ulang tahun sobat.
semoga usia yang semakin bertambah, sobat semakin dekat dengan apa yang sobat inginkan dan cita-citakan. Thanks ya sob udah mampir.

Cak-Havy mengatakan...

@Shobat Ferdinaen writer:amiin, makasih atas doa2nya shob..semoga tuhan bisa membalasnya... :i:

f.uf.u mengatakan...


sukses selalu bos. :)

fufu

CR3W MBS FM mengatakan...

@f.uf.u:amiiin.... makasih do'anya shob... meskipun disini dingin, :j: tapi tetep semangaat... :)

Arif "rave" Wijayanto mengatakan...

Met ultah ya sob...
wish you all the sweet.. hehe

btw, mau komentar tulisan diatas nih. Yang itu, yang dibawah Poskan Komentar.. iya yang itu..
Maaf Yach shob, gue minta komentarnya dikit. boleh khan.... :)

pertama aku baca, agak ambigu. Kamu minta sedikit komentar, atau kamu minta pengunjung memberi komentar dengan kuantitas sedikit. Hehe..
maaf yaa...
tapi akhirnya aku ngerti kok... ^^

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wadouh maaf telat yach.selamat hari ulangtahun ke 20 semoga dapat menjadi yang terbaik dalam segalanya dan sukses tentunya

SyahidaComputer mengatakan...

Met ultah ya shob ...moga kedepan selalu sukses

CR3W MBS FM mengatakan...

@Dhana/戴安娜:makasih mbak,semoga doanya di kabulkan ALLAH, n smga mbak n keluarga tetp suksess, sehat wal afiat... amiiin...

CR3W MBS FM mengatakan...

@SyahidaComputer:heem, makasih, salam super n juga buat mas-nya semoga suksess :i:

CÜpú kisяÜh mengatakan...

tetap semangat mas :i:
selamat ulang tahun ya mas :)

WINARDI mengatakan...

mantab sobat

Anonim mengatakan...

ALLAHUMMAGHFIRLAHU WA'AFINI WA'FU'ANHU,,,
MOHON DOA DARI SHOBAT SEMUA TUK ADIKKU TERCINTA YG LBIH DAHULU MENGHADAP SANG PENCIPTA,,,,,,
@KANGDJUN

santri-online mengatakan...

Indah,...

Posting Komentar

Maaf Yach shob,mumpung mampir disini,kalo sempat, bOleh Nggak Aq Mnta KomentArnya??? :)