CHEK IT OUT..!! »

Cara Denger Radio Streaming Via Winamp

Setelah havy kemaren membahas tentang memasang radio streaming di blog/website, yang caranya sangat mudah banget, dan punya kelebihan yaitu, radio streaming bisa di dengar ari kutub utara sampe kutub selatan, eropa sampe afrikan dimanapun anda berada lhoo ( kalo ada jaringan internet tentunya.) tidak seperti radio biasa yang hanya bisa di dengar selama terjangkau sinyal.. hehehe tapi meskipun begitu,kakurangan dari radio di blog/website adalah: suara kurang jernih, dan kita juga tidak bisa mendengarkan radio tersebut saat halaman blog kita reload/refresh, nah sekarang havy mau coba sharing gmana cara mendengar radio streaming yang lebih enjoy tanpa harus buka browser. Yang kita perlukan hanyalah koneksi internet, dan pastikan di kompie shobat sudah ADA winamp. Nah langsung aja  caranya:
1: buka winamp ( pasti donk.. hehehe.. masak buka sotoshop?? hehehe)
2: klik tombol add ( di lingkari pada gambar ) dan pilih Add url ( tanda panah pada gambar )


3: setelah itu akan muncul kolom kosong, nah masukkan alamat radio streaming kesayangan sobat dengan cara mengetiknya atau mengcopy dan paste alamat url radio di kolom tersebut.

4. klik open, setelah url menjadi playlist di winamp, tinggal double klik aja pada playlist alamat radio streaming tersebut…. tunggu buffer bentar, dan selamat mendengarkan.. 
Gampang khan???


Berikut ini beberapa alamat radio streaming yang mungkin mau shobat dengerin.:
1.      MBS FM gresik: http://69.73.186.78:9999/listen.pls
2.      MADU FM tulungagung: http://69.73.186.78:8550/listen.pls
3.      HIMMAH fm yaman: http://69.175.72.66:7040/listen.pls

Untuk alamat url radio streaming yang lain, bisa minta ke mbah gugel… hehehe
Sekian dulu yach.. semoga bermanfaat…

2 komentar:

Daisuke Kokomaru mengatakan...

trima kasih...
ini sangat bagus/..
smoga dpat pahala dan masuk surga..
^.^d

Daisuke Kokomaru mengatakan...

aku ada request gan,,
aku msh blum tau gmn cara dpetin almt rdionya..
bisa bantu ane gak gan??
tlong dapetin alamtnya radio ini gan, plis....
J-WAVE FM 81.3 - TOKYO.

mohon pencerahannya...
^.^v

Posting Komentar

Maaf Yach shob,mumpung mampir disini,kalo sempat, bOleh Nggak Aq Mnta KomentArnya??? :)