CHEK IT OUT..!! »

hal gila yang aq lakukan demi cinta

sebelumnya ane mohon maaf gan kalo ada cerita yang sama kayak gue.. tapi ini bener2 kisah nyata yg gue alami.
ini sekedar cerita aja koq, sekaligus kenang2an first love yang gue alamin...  
SEKEDAR CURHAT
jujur aja, gue dlu tuch orangnya gak suka sama yg namanya lihat orang pacaran gtu gan... (mungkin karena emang gue gak laku2 kali gan..) meskipun aq dlu wktu SMA emang prnah suka sama beberapa cwek gan tapi aq msih merasa kayaknya belom ada yg cocok, makanya gue putusin untuk CINDAHA alias cinta dalam hati gtu gan.. n akhirnya pas aq kuliah semester 4, tanpa ada hujan n mendung, tiba2 aq mulai ada perasaan  cinta sama cewek sekelas gue. (KATA TEMEN2 WAJAHNYA SIH MIRIP SHIREEN SUNGKAR.. HEHEHEH)padahal dari dlu dari semester 1 sampe 3 gue gak pernah sama yg namanya ngedeketin dia ato ngobrol sama dia gan.... tapi emang cinta tuch datangnya gak di undang n pulang tak di anter .. hehehe

langsung aja gan, seteah beberapa bulan cinta bersemi, akhirnya badai pun datang, tanpa angin n hujan, n tapa ada perasaan apa2 tiba2 dia smz aq kalo dia benci banget sama aq 

dag dig dug, gue pun bingung, gue udah nyoba ngejelasin lewat smz tapi semalaman di jelasin dia gak paham2 coz qta sama2 emosi gan.. 
(waktu itu jam sekitar pukul 1/2 dua malam gan)
akhirnya gue putusin kalo dia belom juga mau nerima penjelasan gue, gue putusin untuk datang ke rumahnya sebelum adzan shubuh, (sekitar jam 1/2 4 pagi), dia pun bingung gan.. n coba berkali2 ngelarang gue untuk ke rumahnya pada saat itu, coz pada saat malam itu memang dingin banget coz musim hujan. tapi gue gak peduli, yg penting gue bisa ke rumahnya pagi2 sebelum ayam berkokok...
perjalanan pun gue mulai gan, dengan kecepatan tinggi gue langsung meluncur ke rumahnya jam 2 pagi, n baru 10 menit perjalanan, ternyata ada banjir gan... waduch, hatiq mulai gak tenang gan, tapi setelah tanya sama orang yang ada disanaternyata banjirnya emang panjang sekitar 1,5 Km-an tapi banjirnya dangkal koq mass...
yaudah gue terobos aja tuch banjir, setelah gue sukses nerjang banjir, (celana n baju langsung basah smua) so, gue langsung tancap gas gan, 
nah, pas gue lagi nancap gas ituloch, gue sekaligus lihat jam di hp gue, akhirnya.. BRAAK..!!bukan tabrakan gan, tapi motor gue kesandung batu, (maklum pedesaan gan..) n seketika itu hape n95 gue pun jatuh n pecah ber berkeping2 gan... dan dalam kegelapan jam 3 pagi itu aq turun dulu dari motor untuk mungutin pecahan2 hape Q tadi, habiz gtu gue langsung tancap gas lagi meluncur ke rumahnya... 

ihkz ihkz... pas gue d dpn rmahnya, gue lihat2 kayaknya sepi dech.. (maklum masih pagi gan,)
tapi untunglah akhirnya dia pun mau membukakan pintu buat gue,, 
setelah gue masuk rumahnya, gue bngung mau ngomong dari mana, ( sambil kecapean plus sedih )tapi untung aja dia bisa menerima penjelasan dari gue n qta berjanji memulai semuanya dari awal..
truz gue kasih tau dia gan kalo tadi gue ngelewatin banjir, truz gue lihatin hape n95 gue yang hancur tadi ke dia, ihkz ihkz,, dy jadi terharu.. ternyata gue masih punya rasa cinta  ke dia n mau berbuat segitunya hanya demi minta maaf telah nyakitin hatinya, tapi untunglah semuanya berakhir dengan indah... sampai sekarang...
doain biar langgeng ya gan... buat yang  dan yang komentar makasih gan... sorry gue hobby ngetik2 gak jelas... n gak hobby ngasih gambar2... heheheeh

HANYA SATU PESAN GUE GAN.. "WANITA INGIN DI MENGERTI"


INI SUDAH PERNAH ANA POST DI KASKUS http://www.kaskus.us/showthread.php?p=257720808#post257720808

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Yach shob,mumpung mampir disini,kalo sempat, bOleh Nggak Aq Mnta KomentArnya??? :)